News

News update

Selamat Hari Paskah

paskah2014.jpg

Segenap pimpinan dan Staff Nusanet mengucapkan

Selamat Tahun Baru Imlek 2014

banner_imlek.jpg

Segenap pimpinan dan Staff Nusanet mengucapkan

Selamat Hari Natal 2013

banner_xmas2013.jpg

Segenap Pimpinan dan Staff Nusanet mengucapkan

Selamat Tahun Baru Hijriyah 1435 H

banner hijriyah.jpg

Segenap Direksi dan Staff Nusanet mengucapkan

Selamat Hari Raya Idul Adha 1434 H

banner iduladha 2013.jpg

Segenap Pimpinan dan Staff Nusanet mengucapkan

"Selamat Hari Raya Idul Adha 1434 H"

Testimonial dari PT. Ciputra Surya Tbk

ciputra.jpg

September 13, 2013

To : Nusanet
Subject : Testimonial of Internet Service by Nusanet

PT. Ciputra Surya Tbk is already using Internet Service from Nusanet for about 1 years 5 months. Here are our testimonial about the service given by Nusanet :

Testimonial dari Sheraton Surabaya Hotel & Towers

Sheraton Surabaya Logo.jpg

Surabaya, 6 September 2013

Kepada Yth
Manajemen Nusanet
Intiland Tower Lt. 11 Suite 1D
Panglima Sudirman 101-103
Surabaya

 

Kepada Manajemen Nusanet

Atas nama seluruh manajemen Sheraton Surabaya Hotel & Towers, saya ingin berterima kasih atas dukungan dan kerjasama yang sangat baik selama SOM II APEC 2013, 6 - 20 April 2013 di Sheraton Surabaya Hotel & Towers.

Dirgahayu RI ke-68

banner 17agustus2013.jpg

Segenap Pimpinan dan Staff Nusanet mengucapkan :

"Dirgahayu Republik Indonesia ke-68"

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1434 H

Banner Idul Fitri 1434 H

Segenap Pimpinan dan Staff Nusanet mengucapkan

"Selamat Hari Raya Idul Fitri 1434H"

Testimonial dari Emerald Garden International Hotel

-PT-Mujur-LikaLestari-Emerald-Garden-International-Hotel- (1).jpg

Sebagai pelanggan dari layanan Broadband Nusanet, kami ( Emerald Garden Hotel International ) telah memasuki periode tahun yang ke-2, Sebelum mempergunakan jasa layanan dari Nusanet, kami telah mencoba beberapa layanan yang di tawarkan, namun belum ada yang dapat memberikan kepuasan kepada kami setidaknya pada titik stardard kepuasan sebagai pelanggan yang seharusnya berhak memperoleh layanan sebagaimana yang dijanjikan pada awalnya.