Helpdesk - Request Setting app CCTV di Smartphone

  1. Konfirmasi ke customer: nama atau customer id atau alamat pemasangan. cari data teknis nya di is.nusa.net.id.
  2. Tanyakan ke customer IP dan Port DVR/NVR yang disetting di perangkatnya
  3. Tanyakan ke customer merk DVR/NVR Kamera yang dipakai
  4. Jika sudah dapat infonya dari customer coba forward ip dan port DVR/NVR ke router ikuti Instruksi Kerja Cara Forwarding Port di Router
  5. Setelah diforward, infokan ke customer ip publik dan port yang digunakan untuk akses CCTV nya lewat smartphone
  6. Jika belum ada bantu carikan lewat google aplikasi yang sesuai dengan merk DVR/NVR kamera yang digunakan dan bantu setting ke aplikasinya unutuk ip publik dan port DVR/NVR nya
  7. Jika customer tidak bisa akses atau tidak tahu Ip dan port DVR/NVR nya maka buatkan ticket request dengan judul "Setting CCTV / DVR customer"
  8. Jika Customer tidak pakai DVR/NVR dan hanya IPCam Via WIFI tanyakan kembali merk IPCam nya dan bantu carikan aplikasi akses nya di google
  9. Jika sudah dapat Aplikasinya, infokan ke customer untuk di install di smartphonenya dan bantu setting IPCam nya dengan mengkonekkannya lewat WIFI customer di aplikasinya
  10. Jika customer tidak bisa akses IpCam nya di aplikasi maka buatkan ticket request dengan judul "Setting IpCam customer"