1. Konfirmasi ke customer: nama atau customer id atau alamat pemasangan. cari data teknis nya di is.nusa.net.id
  2. Tanyakan ke customer jarak device ke router wifi nya apakah jauh atau tidak
  3. Jika jarak device terlalu jauh, sarankan menggunakan router tambahan (AP atau Repeater).
  4. Jika jarak device dekat tapi wifi masih tidak konek, coba masuk ke router customer cek frekuensinya apakah interferen atau tidak.jika ada interferen coba ganti channel frekuensinya
  5. Jika tidak bisa akses ke router, pandu Customer untuk Restart
  6. Untuk Router Deco e4:
    - Pastikan indikator lampu router berwarna putih.
    - Jika indikator lampu tidak berwarna putih, lakukan restart router sampai    lampu indikatornya nyala.
  7. Untuk router mikrotik:
    - Pastikan routernya posisinya hidup, atau lampu indikatornya nyala. Jika lampu indikator tidak ada yang nyala, coba lakukan restart perangkatnya.
  8. Jika semua cara sudah dilakukan masih belum bisa konek wifinya maka open ticket Insiden dengan judul "Wifi Tidak Bisa Konek" untuk pengecekan lebih lanjut oleh tim engineer