Medan, 17 February 2011
Dear NUSA,
Saya adalah pelanggan Nusanet yang mana sudah berlangganan Nusanet hampir setahun, dan sekarang saya berencana pindah ke Jakarta.
Saya menelepon Marketing Nusanet dan membuat janji untuk Survei bersama Teknisi Nusanet, Selanjutnya marketing tersebut menjelaskan penawaran Paket Internet Nusanet. Setelah saya berpikir dan paketnya memang lumayan lebih ekonomis dan stabil, Saya meminta marketingnya pasang.Saya testing koneksi memang stabil dan cukup cepat dimana mendukung Penggunaan Internet PhoneCall dan Video Streaming. Hal ini sangat sesuai dengan yang Saya harapkan berhubung Suami saya sering melakukan PhoneCall ke USA (hometown).
Pernah sesekali Saya mendapatkan masalah gangguan koneksi internet, tetapi dengan segera Saya bisa dapat jawaban atas masalah tersebut. Hal ini dikarenakan layanan Helpdesk Nusanet 24 jam dan Respons Sales yang baik ketika dihubungi. Adapun penyelesaian masalah sangat cepat, dengan kurun waktu maksimal 1×24 jam. Kecuali ada kerusakan teknis diluardugaan yang cuup fatal pada Perangkat Pemancar sehingga membutuhkan waktu beberapa hari, tetapi itupun sangat jarang terjadi. Akan tetapi tetap diusahakan penyelesaian secepat mungkin. Oleh karena itu, Saya sangat puas akan Pelayanan Nusanet yang baik dan cepat respons, serta kualitas koneksi yang Cepat dan Stabil dalam mendukung Kebutuhan Saya.
Akhir kata, Saya ingin menyampaikan terimakasih atas Pelayanan yang diberikan selama ini dan Saya berharap Nusanet lebih berkembang dan lebih baik disisi kualitas dan jangkauannya.
Salam Sukses,
Din Adilla